MASYARAKAT DESA TERPENCIL SIBONGKARAS PAKPAK BHARAT SILATURAHMI DENGAN REMIGO YOLANDO BERUTU, MBA

MASYARAKAT DESA TERPENCIL SIBONGKARAS PAKPAK BHARAT SILATURAHMI DENGAN REMIGO YOLANDO BERUTU, MBA
GETA_PAKPAK.COM
Masyarakat Desa Sibongkaras Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat silaturahmi dengan Remigo Yolando Berutu, MBA Calon Bupati kabupaten Pakpak Bharat yang berpasangan dengan Ir. Maju Ilyas Padang yang berlangsung pada 02/04. Pada pertemuan tersebut hadir tokoh-tokoh masyarakat Desa Sibongkaras antara lain Martua Meka selaku ketua Panitia, Resianus Berutu selaku perwakilan dari Lebbuh Situko, Drs. M. Berutu dari Lebbuh Sipeggih, Muan Berutu dari Nantennun, Sento Berutu dari Lebbuh Pendumaen dan tokoh masyarakat Cibal Baleng Kuta Tinggi Bapak Monar Bancin.
Sementara Remigo Yolando Berutu, MBA yang didampingi oleh Drs. Muda Banurea, Habonaran Cibro dan sejumlah pengurus Jaringan Sindeka dalam sambutannya mengatakan bahwa Desa Sibongkaras yang hingga saat ini masih berada dalam kehidupan yang jauh dari pembangunan harus dapat menjadi perhatian pada tahun-tahun mendatang sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama kawasan yang merupakan wilayah Desa terluas di Kabupaten Pakpak Bharat itu dapat keluar dari ketertinggalan. Bukan hanya itu Bapak Remigo Yolando Berutu, MBA yang berpasangan dengan Ir. Maju Ilyas Padang juga menekankan pentingnya kerjasama dan sinergitas masyarakat setempat dalam membangun kawasan tersebut, sekaitan itu ia mengharapkan segala daya dan upaya yang dilakukan pihaknya dapat bersinergi dengan masyarakat setempat sehingga apa yangd icita-citakan masyarakat sibongkaras dapat menjadi kenyataan yang sekalgus sebagai salah satu program pembangunan yang ditargetkan Bapak Remigo Yolando Berutu, MBA ketika beliau menjadi orang nomor satu di Kabupaten Pakpak Bharat.
Menanggapi apa yang disampaikan oleh Bapak Remigo Yolando Berutu, MBA masyarakat setempat menyatakan dukungan penuh mereka atas pencalonan beliau menjadi Bupati kabupaten Pakpak Bharat Periode 2010-2015 yang akan dipilih nantinya pada Pemilukada Kabupaten Pakpak Bharat yang akan berlangsung pada 12 Mei 2010. “Sejak kehadiran Bapak Remigo ke Pakpak Bharats ebagai Wakil Bupati Pakpak Bharat kami sudah yakin bahwa kami akan mendapatkan sebuah perubahan dan ini sudah kami nikmati, namun demikian kami sangat membutuhkan berbagai upaya lain yang dapat mengangkat kami dari segala ketertinggalan kami, termasuk pembangunan sarana jalan masuk ke Desa Sibongkaras yang hingga saat ini belum dapat diakses langsung dengan kendaraan roda empat. Kami yakin jika Bapak Remigo Yolando Berutu, MBA terpilih nantinya menjadi Bupati sarana tersebut akan terealisasi” ungkapnya. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s