TOKOH PEMUDA KECAM ISU-ISU MIRING MENYANGKUT PEMILUKADA PAKPAK BHARAT 2010

TOKOH PEMUDA KECAM ISU-ISU MIRING MENYANGKUT PEMILUKADA PAKPAK BHARAT 2010

GETA_PAKPAK.COM
Tokoh Pemuda Pakpak Bharat mengecam seluruh tindakan-tindakan yang sengaja menyebarkan isu-isu miring terhadap salah satu calon Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Periode 2010-2015 oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. E. Boangmanalu kepada wartawan pada Kamis, 01/04 di Salak mengatakan bahwa tindakan yang memburukkan pasangan calon lain dalah tindakan yang tidak terpuji yang dapat merusak tatanan kehidupan masyarakat Pakpak Bharat ang selama ini sudah baik dan bermartabat.
“Tindakan penyebaran isu-isu miring menynagkut pasangan calon menjelang khususnya menjelang Pemilukada kali ini adalah tindakan yang tidak fair yang dapat mengakibatkan perpecahan dan saling serang antar dukungan pasangan calon. Nah ini juga sekaligus akan merusak tatanan kehidupan masyarakat Pakpak Bharat yang selama ini sudah tertata dengan baik” ungkapnya. sekaitan dengan itu Boangmanalu mengajak seluruh komponen masyarakat Pakpak Bharat untuk bersama-sama melawan segala upaya yang merusak suasana damai masyarakat.
“Siapapun calon yang didukung, ambillah simpati masyarakat dengan memberikan penawaran yang baik, dengan memberikan sosialisasi dan keterangan beripa harapan-harapan yang positif bagi masa depan Kabupaten Pakpak Bharat. semua calon yang telah tampil dihadapan masyarakat Pakpak Bharat saat ini semuanya baik dan merupakan putra-putri terbaik masyarakat Pakpak Bharat yang mesti didukung dan dibesarkan, lalu siapapun yang terpilih nanti biarlah itu menjadi milik kita semua, milik seluruh masyarakat Pakpak Bharat yang nantinya juga akan membangun seluruh masyarakat Pakpak Bharat” ungkapnya. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s