Sekretaris Demokrat Dosma Anakampun: PEMILUKADA PAKPAK BHARAT 2010 TARGETKAN SATU PUTARAN

Sekretaris Demokrat Dosma Anakampun:
PEMILUKADA PAKPAK BHARAT 2010 TARGETKAN SATU PUTARAN
GETA_PAKPAK.COM
Pemilihan kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Pakpak Bharat yang akan berlangsung pada 12 Mei 2010 segera akan berlangsung. Sekretaris Partai Demokrat kabupaten Pakpak Bharat Dosma Anak Ampun pada Konfrensi Pers yang dilakukan pihaknya di Sekretariat Tim Kampanye Pemenangan RYB – Maju Jl. Sirpang Jambu Kecmatan Siempat Rube Kabupaten Pakpak Bharat pada Kamis, 01/04 mengatakan bahwa Partai Demkrat beserta seluruh Partai Politik Pendukung yang berjumlah 18 Partai Politik telah bersepakat untuk targetkan menang dalam satu putaran.
“Kita dari Tim Kampanye beserta seluruh Partai Politik Pendukung pasangan Remigo Yolando Berutu, MBA – Ir. Maju Ilyas Padang telah menargetkan pelaksanaan Pemilukada Pakpak Bharat kali ini akan dimenangkan dengan satu putaran. Selain mengirit ongkos politik yang harus kita keluarkan, hal ini juga kita maksudkan sebagai upaya untuk mengurangi beban masyarakat yang tentunya akan disibukkan dengan aktivitas Pemilukada” ungkapnya. secara tidak langsung Pak Dosma Anakampun mengatakan bahwa dengan dua putaran akan berakibat pada terganggunya aktivitas masyarakat Pakpak Bharat dalam melaksanakan kegiatan kehidupan sehari-harinya.
Untuk itu Dosma Anakampun mengharapkan kepada seluruh tim pemenangan dan seluruh mesin politik partai pendukung bersama-sama dengan relawan-relawan yang telah dibentuk oleh beberapa komponen masyarakat Pakpak Bharat secara swadaya untuk bergandengan tangan dalam memenangkan pasangan Remigo Yolando Berutu, MBA – Ir. Maju Ilyas Padang untuk mencapai satu putaran dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Pakpak Bharat. “Segala isu-isu miring yang terus dihembuskan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, mari kita hadapi dengan lapang dada. Kita berikan mereka pendidikan politik yang sehat, contoh berpolitik yang baik” tegasnya. Ia mengingatkan kepada seluruh pendukung RYB-Maju untuk tetap melakukan cara-cara yang sehat dan cara-cara yang tidak bertentangan dengan aturan yang berlaku, sehingga kemenangan yang akan dicapai dapat diterima dengan lapang dada pula oleh pihak calon lain nantinya. @

DOSMA ANAKAMPUN SEKRETARIS DEMOKRAT PAKPAK BHARAT

DOSMA ANAKAMPUN SEKRETARIS DEMOKRAT PAKPAK BHARAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s