RYB-MAJU CALON BUPATI PAKPAK BHARAT 2010-2015 SEMAKIN MENGUAT

RYB-MAJU CALON BUPATI PAKPAK BHARAT 2010-2015 SEMAKIN MENGUAT
GETA_PAKPAK.COM
Dukungan kepada pasangan RYB-Maju Calon Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Periode 2010-2015 semakin menguat. Menurut pantauan di Posko Jaringan Sindeka Sebagai elemen pendukung Utama pasangan Remigo Yolando Berutu, MBA – Ir. Maju Ilyas Padang yang sekaligus sebagai sekeretariat TIM KAMPANYE Pemenangan RYB-Maju terus dipadati warga masyarakat Pakpak Bharat dari berbagai elemen masyarakat untuk menyatakan dukungan kepada pasangan Calon yang dianggap paling kuat untuk menjadi pemenang pada Pemilukada Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2010.
Jamal Berutu salah seorang penguruh Kabupaten Partai Golkar Kabupaten Pakpak Bharat usai berkoordinasi dengan TIM KAMPANYE PEMENANGAN RYB-MAJU mengatakan bahwa pihaknya sudah mensosialisasikan pasangan Remigo Yolando Berutu, MBA – Ir. Maju Ilyas Padang kepada seluruh jajaran kepengurusan Partai Golkar Pakpak Bharat untuk dimenangkan pada Pemilukada 2010. “Secara internal Golkar Pakpak Bharat telah melakukan sosialisasi dan deklarasi dukungan RYB-Maju. Namun secara teknis seluruh kepengurusan yang berada di tingkat Desa dan Dusun akan berkoordinasi dengan TIM Pemenangan yang sudah dibentuk oleh pasangan calon” ungkapnya.
Hal yang sama dikatakan oleh Bapak Berampu salah seorang warga Sitellu Tali Urang Jehe (STTU JEHE) Pakpak Bharat, dikatakannya pasangan RYB-Maju merupakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang paling layak untuk memimpin Kabupaten Pakpak Bharat untuk lima tahun mendatang. Keserasian yang dimaksud adalah gabungan antara latar belakang dunia usaha dan politisi dengan birokrat yang diharapkan dapat memantapkan dua sisi pembangungan daerah dan dua sisi latar belakang yang saling mengisi dalam merealisasikan seluruh program kerja yang telah dibuat. Selain itu Remigo Yolando Berutu, MBA yang menjadi wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat selama dua tahun terakhir telah juga memberikan kontribusi yang sangat besar bagi pertumbuhan pembangunan Pakpak Bharat.
Demikian halnya apa yang disampaikan oleh W. Tumangger warga Kecamatan Salak usai melakukan koordinasi dengan Tim Kampanye kepada wartawan mengatakan bahwa masyarakat Pakpak Bharat telah memiliki alasan kuat untuk memilih pasangan RYB-Maju. “Saya yakin masyarakat Pakpak Bharat tidak lagi termakan isu-isu miring yang dilancarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dalam menyudutkan Remigo Yolando Berutu, MBA baik melalui sms maupun dari sejumlah media yang muncul sejak beliau mencalokan diri sebagai Calon Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Periode 2010-2015” ungkapnya. Pak Tumangger yakin masyarakat Pakpak Bharat sudah punya komitmen tersendiri dalam memenangkan pasangan RYB-Maju. @

RYB-Maju Remigo Yoando Berutu, MBA - Ir. H. Maju Ilyas Padang

RYB-Maju Remigo Yoando Berutu, MBA - Ir. H. Maju Ilyas Padang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s