Penjual Kacang Goreng: “SAYA IKUT REMIGO BERUTU KARENA KELLENG ATENA BANGKU”

Penjual Kacang Goreng:
“SAYA IKUT REMIGO BERUTU KARENA KELLENG ATENA BANGKU”
GETA_PAKPAK.COM
Dukungan terhadap Remigo Yolando Berutu, MBA Calon Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Periode 2010-2015 yang berpasangan dengan Ir. Maju Ilyas Padang terus mengalir, bukan hanya dari kelompok-kelompok masyarakat dan organisasi-organisasi namun secara pribadi dan keluarga-perkeluarga juga terus berdatangan menyampaikan dukungan dan komitmen memantapkan pencalonan beliau menjadi orang nomor satu di Kabupaten Pakpak Bharat. Derma Berutu salah seorang masyarakat kelas bawah yang sehari-harinya berjualan kacang goreng di Kota Salak sengaja berkunjung ke sekretariat Harian Perjuangan pada Senin, 29/03 untuk menyampaikan dukungannya kepada Remigo Yolando Berutu, MBA menjadi Calon Bupati Pakpak Bharat karena dianggap cukup sulit untuk menyampaikan langsung kepada Remigo Yolando Berutu, MBA oleh kesibukannya sebagai Wakil Bupati Pakpak Bharat saat ini.
“Saya bersama seluruh keluarga saya ikut Remigo (nama panggilan Remigo Yolando Berutu, MBA) dan akan memilih beliau karena kelleng atena bangku (Karena dia cinta saya)

DERMA BERUTU PERDEA KACANG SINAOK

DERMA BERUTU PERDEA KACANG SINAOK

” ungkapnya. Derma mengaku sudah pernah bertemu dengan Remigo Yolando Berutu, MBA ketika beliau langsung menemuinya di kawasan Mborgang Salak, selain itu ia juga pernah memberikan bantuan langsung kepada ibu Derma Boangmanalu yang kini sudah menjadi janda. “Yang saya tahu Pak Remigo adalah calon Bupati sekarang dan saya tidak perlu mengharapkan beliau kembali datang kepada saya atau Tim Suksesnya untuk mengajak saya memilih beliau, karena saya percaya dia. Lama Sebelum ia menjadi calon Bupati juga sudah pernah membantu saya dan giliran saya membantu dia” ungkap janda beranak dua itu.
Hal senada dikatakan oleh T. Br. Solin bahwa pencalonan Remigo Yolando Berutu, MBA sebagai Calon bupati Kabupaten Pakpak Bharat bukan semata-mata karena dukungan partai politik atau Jaringan Sindeka yang selama ini menjadi pendukung utamanya, namun jauh dibalik semuanya itu menurut ibu br. Solin dukungan kepada Remigo Yolando Berutu, MBA semakin menggelinding bagai bola salju yang terus semakin membesar mengingat apa yang telah dilakukan beliau kepada masyarakat Pakpak Bharat yang telah mengangkat harkat dan martabat masyarakat Pakpak Bharat.
Bukan hanya itu tokoh Pakpak yang dikenal dengan kedermawanannya kepada masyarakat Pakpak Bapak Drs. Valentin Berutu ayah kandung dari Remigo Yolando Berutu, MBA juga dinilai menjadi penentu kemenangan beliau nantinya. “Pak Remigo itu tidak akan mengetahui kedermawanan Bapaknya yang sejak dahulu telah dirasakan oleh masyarakat Pakpak dan ia melihat hasilnya pada saat kemenangan beliau nantinya dikumandangkan” ungkap K. Tumangger warga Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu (STTU JULU). @

Tinggalkan Balasan

