MASYARAKAT PAKPAK BHARAT SIAP TERIMA HASIL PEMILUKADA 2010

MASYARAKAT PAKPAK BHARAT SIAP TERIMA HASIL PEMILUKADA 2010
GETA_PAKPAK.COM
Masyarakat Pakpak Bharat dinyatakan siap menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Pakpak Bharat Periode 2010-2015, selain kesiapan tersebut Barmike Manik, ST Sekjen Gerakan Pemilukada Pakpak Bharat Damai 2010 (Senin, 29/03) juga menyampaikan bahwa apapun nantinya keputusan yang dikeluarkan oleh pihak KPU menyangku seluruh tahapan Pemilukada sekaligus hasil akhir Pemilukada masyarakat Pakpak Bharat sudah siap menerima sekaligus mengawal pelaksanaan Pemilukada tersebut dengan sukses.
“Setelah kita lakukan peninjauan langsung dengan masyarakat Pakpak Bharat di Kecamatan dan di Desa-desa dalam beberapa minggu terakhir kita berpenadapat bahwa masyarakat Pakpak Bharat sudah siap melaksanakan Pemilukada Pakpak Bharat dengan damai dan siap menerima seluruh keputusan KPU Pakpak Bharat dan pihak-pihak terkait penyelenggara Pemilukada Pakpak Bharat. apapun hasil akhir nantinya masyarakat kita sudah siap menerima dan sekaligus mengawal seluruh tahapan Pemilukada Kabupaten Pakpak Bharat” ungkapnya.
Namun demikian Barmike Manik yang didampingi H. Berutu mengatakan bahwa seluruh tahapan pemilukada harus benar-benar dijalankan dengan sebaik-baiknya dan jauh dari bentuk kecurangan sehingga komitmen masyarakat tersebut dapat Benar-benar berjalan. “Jangan sampai masyarakat kita sudah siap malah penyelenggaranya yang tidak siap” ungkapnya sembari memberi senyuman. Lebih jauh disampaikannya bahwa pihaknya yang merupakan perwakilan dari pemuda-pemuda Pakpak Bharat akan terus melakukan upaya untuk terciptanya Pemilukada Kabupaten Pakpak Bharat dengan damai, jujur, adil dan bermartabat. “Kita akan terus kawal ini hingga selesai dan apapun hasilnya nanti itulah pilihan rakyat kita mari kita dukung dan ikuti” tegasnya. @

BARMIKE MANIK, ST SEKJEN GERAKAN PEMILUKADA PAKPAK BHARAT 2010 DAMAI

BARMIKE MANIK, ST SEKJEN GERAKAN PEMILUKADA PAKPAK BHARAT 2010 DAMAI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s