PEMKAB PAKPAK BHARAT DIMINTA TIDAK TERLENA DENGAN KEGIATAN PEMILUKADA 2010

PEMKAB PAKPAK BHARAT DIMINTA TIDAK TERLENA DENGAN KEGIATAN PEMILUKADA 2010
GETA_PAKPAK.COM
Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat diminta tidak terlena dengan kegiatan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (PEMILUKADA) Kabupaten Pakpak Bharat. “Seluruh agenda pembangunan daerah raus tetap berjalan dengan baik dan jangan sampai terlena dengan kegiatan-kegiatan Pemilukada yang akhirnya dapat mengganggu pembangunan daerah” ungkap L. Munthe pemerhati pembangunan Pakpak Bharat, kepada wartawan di Salak pada, 28/03.
Menurutnya sejumlah agenda pembangunan daerah yang sudah ditetapkan pada Tahun Anggaran 2010 diharapkan dapat tetap dijalankan sesuai dengan aturan dan jadwal yang sudah dibuat. “Pemilukada sudah merupakan rutinitas bagi setiap daerah yang berlangsung sekali dalam lima tahun dan itu harus juga dilakukan. Tetapi kita berharap Pemilukada bukan sebagai penghalang berlangsungnya pembangunan walaupun segenap aparatur pemerintah khususnya Bupati, wakil Bupati dan Sekda beserta pihak legislatif memiliki keterlibatan yang cukup penting untuk kesuksesan Pemilukada itu sendiri” katanya. Lebih jauh Munthe juga mengatakan bahwa sekaitan dengan turutnya Wakil Bupati Pakpak Bharat saat ini sebagai salah satu Calon Bupati juga tidak menjadi salah satu penghambat.
“Bapak Bupati H. Makmur Berasa, SH harus mampu berdiri tegak menjaga nama baik Pemeirntah Pakpak Bharat untuk tidak condong kepada salah satu calon manapun bahkan kepada Remigo Yolando Berutu, MBA sekalipun” ungkapnya menerangkan. Bukan hanya itu ia juga menekankan pentingnya penguatan aparatur pemerintah dalam mensukseskan Pemilukada yang jauh dari kecurangan, penekanan serta netralnya seluruh aparatur pemerintah itu sendiri. @

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s