PARTAI PAN PAKPAK BHARAT SOLID PADA PEMILUKADA 2010

PARTAI PAN PAKPAK BHARAT SOLID PADA PEMILUKADA 2010

GETA_PAKPAK.COM
Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pakpak Bharat pada Pemilukada Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2010 dinyatakan solid. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris DPD PAN Kabupaten Pakpak Bharat Sahala Boangmanalu kepada wartawan di Salak pada Minggu, 28/03. Dalam keterangannya Boangmanalu mengatakan bahwa setelah melalui tahapan yang cukup panjang dan relatif sengit akhirnya Partai berlambang matahari terbit tersebut menentukan dukungannya kepada pasangan RYB-MAJU yang dianggap sebagai pasangan yang paling layak dan memiliki peluang paling besar untuk memenangkan Pemilukada Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2010 yang akan memilih Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pakpak Bharat Periode 2010-2015.
“Hingga saat ini kita masih solid walaupun sebelumnya kita akui ada persaingan antar pasangan balon Bupati memperebutkan dukungan partai kita” ungkapnya. Dan sebagai tugas dan tanggungjawab selaku pengurus Partai Sahala mengharapkan kepada seluruh jajarannya mulai dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat terendah diharapkan tetap solid untuk memenangkan pasangan Remigo Yolando Berutu, MBA – Ir. Maju Ilyas Padang menjadi Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Periode 2010-2015.
Menyangkut strategi pemenangan yang dilakukan pihaknya Sahala Boangmanalu mengaku telah menyusun langkah-langkah secara internal partai dengan memberikan instruksi formal kepada seluruh jajaran kepengurusan disamping secara informal kepengurusan di tingkat Kabupaten terus melakukan koordinasi kepada kepengurusan dibawahnya. “Yang paling penting adalah bagaimana kita mengerahkan seluruh potensi kepengurusan yang kita miliki untuk melakukan kerja-kerja pemenangan seperti yangd ilakukan pada Pemilu legislatif yang telah berhasil kita lakukan dengan mendudukkan satu orang kader partai ditingkat Kabupaten Pakpak Bharat menjadi anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat” ungkapnya. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s