BUPATI JANGAN BERMAIN API PADA PEMILUKADA PAKPAK BHARAT

BUPATI JANGAN BERMAIN API PADA PEMILUKADA PAKPAK BHARAT
GETA_PAKPAK.COM
Bupati Kabupaten Pakpak Bharat H. Makmur Berasa, SH diminta tidak bermain api pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pakpak Bharat Periode 2010-2015. Hal tersebut disampaikan oleh Sondang Sinamo kepada wartawan di Salak pada Sabtu, 27/03 menanggapi seputar isu-isu yang menyebutkan Bupati Pakpak Bharat tidak konsekwen terhadap apa yang diungkapkannya dalam sebuah kesempatan apel pagi baru-baru ini terkait sikapnya netral dan PNS netral pada Pemilukada Pakpak Bharat 2010. “Kita minta Bupati H. Makmur Berasa, SH untuk tidak bermain api dengan mendukung salah satu calon, walaupun itu masih itu kita minta beliau bijak dan arif mengahiri jabatannya. Itu penting mengingat Wakil Bupati sekarang ikut menjadi salah satu Calon Bupati” tegasnya.
Lebih lanjut Sinamo mengatakan bahwa Pemilukada Kabupaten Pakpak Bharat hingga saat ini masih berjalan lancar dan berlangsung dengan baik, sehingga membutuhkan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Pakpak Bharat khususnya kepada pihak Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. demikian halnya dengan pihak-pihak penyelenggara Pemilukada untuk dapat lebih bekerja keras dalam mensukseskan Pemilukada kali ini. “Kita sedang memilih pemimpin kita pemimpin utama pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat dalam kurun waktu lima tahun kedepan, untuk itu jika kita benar-benar mencintai Pakpak Bharat mari kita jaga daerah kita ini sebaik-baiknya, jauhkan diri dari segala perpecahan” tegasnya.
Kembali menyangkut isu-isu ketidaknetralan Bupati H. Makmur Berasa, SH, bapak Sinamo menegaskan bahwa masyarakat Pakpak Bharat sudah memahami siapa dan bagaimana ia menentukan pilihannya sehingga siapapun yang hendak mencampuri keputusan masyarakat dalam menentukan pilihannya akan sia-sia. “Bupati sekalipun turun melakukan kampanye kepada masyarakat, masyarakat Pakpak Bharat sudah punya pilihan dan kita kembali meminta agar Bupati H. Makmur Berasa, SH benar-benar berlaku netral seperti yang sudah dikatakannya sebelumnya” ungkapnya. @

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s