MASYARAKAT MBINALUN Remigo Yolando Berutu, MBA Dari Kinerja Sudah Layak Menjadi Orang Nomor Satu

MASYARAKAT MBINALUN
Remigo Yolando Berutu, MBA Dari Kinerja Sudah Layak Menjadi Orang Nomor Satu
GETA_PAKPAK.COM
Remigo Yolando Berutu, MBA dari sisi pembuktian kinerjanya dalam kurun waktu dua tahun terakhir dinilai sudah layak menjadi orang nomor satu di Kabupaten Pakpak Bharat menjadi bupati Kabupaten Pakpak Bharat Periode 2010-2015. Hal tersebut diungkapkan oleh tokoh masyarakat Mbinalun Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe (STTU JEHE) Ramli Manik kepada wartawan di Salak pada Selasa, 23/03 menanggapi kepemimpinan Remigo Yolando Berutu, MBA sebagai Wakil Bupati Pakpak Bharat menyambung sisa masa jabatan setelah meninggalnya alm. Muger Harry Imanuel Berutu, MBA setelah naiknya H. Makmur Berasa, SH Wakil Bupati Pakpak Bharat menjadi Bupati Pakpak Bharat.
Menurutnya Remigo Yolando Berutu, MBA dalam jabatannya sebagai Wakil Bupati Pakpak Bharat menunjukkan pertumbuhan pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat yang signifikan. Menurutnya jabatan sebagai wakil Bupati merupakan jabatan pendamping dan bukan sebagai pemegang keputusan utama, namun dengan kemampuan yang dimiliki dapat membuktikan kinerja dengan mensuport Bupati Pakpak Bharat serta menyelipkan sejumlah ide pembangunan daerah dalam rangka mempercepat laju pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat yang sempat mengalami kemonotonan pada masa kepemimpinan H. Makmur Berasa, SH. “Jelas kita akui bahwa sebelum hadirnya pendamping H. Makmur Berasa, SH sebagai Bupati Pakpak Bharat yakni Bapak Remigo Yolando Berutu, MBA sangat jelas adanya aktivitas pemerintahan dan kebijakan yang monoton, namun kehadiran Remigo Yolando Berutu, MBA yang sekarang menjadi salah satu Calon Bupati Pakpak Bharat yang berdampingan dengan Bapak Ir. Maju Ilyas Padang berbagai gairah baru dalam pembangunan Pakpak Bharat terasa sangat berbeda” ungkapnya.
Bukan hanya menurut Manik, pengakuannya kepada wartawan juga mengungkapkan bahwa sejumlah tokoh masyarakat Sitellu Tali Urang Jehe juga merasakan hal yang sama, dimana masa kepemimpinan Wakil Bupati Remigo Yolando Berutu, MBA beberapa kebijakan baru yang dijalankannya sudah memberikan efek positif terhadap pertumbuhan pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat. bidang pendidikans ebagai salah satu tonggak dalam membangun daerah sangat jelas bertumbuh dengan sejumlah anak didik yang sampai ke tingkat perguruan tinggi diberikan fasilitas berupa bea siswa dan kemudahan untuk measuk ke perguruan tinggi negeri yang bergengsi diseluruh Indonesia. “Inilah akses dan kemampuan beliau yang barangkali tidak ada pada calon lain” ungkapnya sembari menebar senyum membanggakan putra Desa Cikaok itu. @

RAMLI MANIK

RAMLI MANIK

3 thoughts on “MASYARAKAT MBINALUN Remigo Yolando Berutu, MBA Dari Kinerja Sudah Layak Menjadi Orang Nomor Satu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s