WARGA SILIMAKUTA KEC. TINADA PAKPAK BHARAT DIPREDIKSI 90% KE RYB-MAJU

WARGA SILIMAKUTA KEC. TINADA PAKPAK BHARAT DIPREDIKSI 90% KE RYB-MAJU
GETA_PAKPAK.COM
Warga Desa Silima Kuta Kecamatan Tinada Kabupaten Pakpak Bharat diperkirakan akan memilih pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pakpak Bharat Pasangan RYB-MAJU (Remigo Yolando Berutu, MBA –Ir. Maju Ilyas Padang) yang telah memenuhi syarat menjadi Calon Bupati/Wakil Bupati Pakpak Bharat Periode 2010-2015. Hal tersebut dikatakan R. Sinamo salah seorang tokoh masyarakat Desa Silima Kuta kepada wartawan pada 21/03. “Kita memprediksi di Desa Silima Kuta Tinada akan mencapai 90 % pemilih pasangan RYB-MAJU pada saat hari Pencoblosan 12 Mei 2010 nanti” ungkapnya.
Alasan warga masyarakat dalam memilih pasangan tersebut menurut Sinamo dipengaruhi oleh bukti kerja dari Remigo Yolando Berutu, MBA sebagai Wakil Bupati yang dijalaninya dalam dua tahun terakhir. “Sejumlah perkembangan pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat dianggap warga sebagai salah satu syarat bagi warga dalam memilih pasangan RYB-MAJU, salah satu yang paling kena dihati warga ketika Remigo Yolando Berutu, MBA hadir sebagai Wakil Bupati Pakpak Bharat penerimaan CPNS di Kabupaten Pakpak Bharat bertumbuh signifikan dari rata-rata 20% hingga 30% merekrut putra daerah menjadi 60% hingga 80 % pada penerimaan CPNS Formasi tahun 2009 yang lalu” katanya.
Bukan hanya itu kecepatan Remigo Yolando Berutu, MBA dalam menangkap kebutuhan warga menengah ke bawah khususnya kaum petani yang merupakan penduduk mayoritas masyarakat Pakpak Bharat yang mencapai angka 90%. “Beliau itu paling tidak menurut yang kita rasakan cukup gesit sehingga mampu menganalisa dengan cepat seperti apa kebutuhan warganya, terjun langsung ke lapangan dan mengambil solusi ini salah satu ciri kepemimpinan beliau” tegasnya. Sekaitan itu ia mengharapkan kepada seluruh warga Desanya untuk tetap berkomitmen untuk memenangkan pasangan RYB-MAJU hingga hari pencoblosan nantinya. “Kita sedang diuji melalui Pesta Demokrasi kali ini untuk menentukan masa depan kita sendiri dengan memilih siapa pemimpin kita. Saya harapkan kepada warga Pakpak Bharat untuk tidak hanya sekedar coba-coba kita menentukan pilihan kita kepada pilihan yang tepat. Jangan dipengaruhi oleh isu-isu lain seperti uang dan lain-lain serta tidak terprovokasi oleh apapun yang beberapa waktu terakhir seringkali muncul untuk menyudutkan pasangan RYB – MAJU” ungkapnya lagi.
Dilain hal Sinamo juga mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Mansehat Manik, SPd melalui spanduk-spanduk yang bertebaran di seluruh Pakpak Bharat untuk tidak memilih karena uang, sudah saatnya masyarakat Pakpak Bharat memilih pemimpin dengan nurani, berdasarkan bukti kerja dan prestasi yang dimiliki sang calon pemimpin. “Saya sangat sepakat dengan Bapak Mansehat Manik, SPd memilih Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pakpak Bharat tidak karena uang. Kita pilihlah berdasarkan hati nurani dan kebutuhan terhadap masa depan kita serta janganlah kiranya partua-partuanta memilih pemimpinnya karena tekanan maupun hasutan-hasutan orang lain” katanya. @

RYB-MAJU

RYB-MAJU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s