PLTMH RESDES SENILAI Rp. 780 JUTA DIMINTA SEGERA DIFUNGSIKAN

PLTMH RESDES SENILAI Rp. 780 JUTA DIMINTA SEGERA DIFUNGSIKAN
GETA_PAKPAK.COM
PLTMH (Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidrolik) yang di bangun di Desa Resdes Kecamatan Siempat Rube Kabupaten Pakpak Bharat diminta supaya segera difungsikan sehingga warga setempat yang selama ini masih hidup dengan penerangan lampu teplok dapat segera menikmati kemerdekaan yang sesungguhnya. P. Tumangger kepada wartawan pada 21/03 mengatakan bahwa PLTMH yang dibangun di Desa Resdes seharusnya sudah dapat memberikan suplai arus listrik kerumah-rumah warga namun hingga saat ini tidak dapat direalisasikan karena diduga masih adanya permasalahan yang belum dapat diselesaikan antara pihak Dinas/instansi terkait dengan pihak pelaksana.
Pembangkit listrik dengan tenaga mini tersebut merupakan salah satu program pemerintah Pakpak Bharat yang ditujukan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Pakpak Bharat, namun disayangkan pembangunan PLTMH yang dibangun pada tahun anggaran 2009 tersebut hingga saat ini belum dapat mencapai sasarannya. Untuk itu diharapkan kepada Dinas terkait untuk segera menyelesaikan seluruh permasalahan yang terdapat pada pengerjaan proyek tersebut sehingga warga setempat dapat segera menikmati listrik untuk memenuhi kebutuhan warga setempat.
Hal yang sama terlihat pada pembangunan PLTMH Namuseng yang diharapkan juga segera diperbaiki oleh Pemerintah Pakpak Bharat agar masyarakat Namuseng dapat segera memanfaatkan fasilitas tersebut. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s