MASYARAKAT CIKAOK DUKUNG PENUH PASANGAN RYB-MAJU

MASYARAKAT CIKAOK DUKUNG PENUH PASANGAN RYB-MAJU
GETA_PAKPAK.COM
Masyarakat Desa Cikaok dukung penuh pencalonan Pasangan Remigo Yolando Berutu, MBA – Ir. Maju Ilyas Padang (RYB) menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Periode 2010-2015. Hal tersebut dikatakan oleh tokoh masyarakat Cikaok R. Berutu kepada wartawan di Salak pada Jumat, 19/03. Menurutnya Remigo Yolando Berutu, MBA yang merupakan putra dari Desa Cikaok merupakan figur yang paling dianggap tepat degan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Remigo Yolando Berutu, MBA, dimana menurutnya sejak menjadi Wakil Bupati Pakpak Bharat telah membuktikan diri sebagai simbol perubahan bagi masyarakat Pakpak Bharat.
“Kita sudah lihat bukti kerja beliau, selain keberanian beliau untuk kepentingan putra daerah, nama Remigo Yolando Berutu, MBA juga masih sangat harum bagi masyarakat Pakpak Bharat khususnya di Cikaok” ungkapnya. Selain itu R. Berutu juga menilai bahwa dukungan yang terus mengalir kepada pasangan RYB-MAJU menunjukkan betapa pasangan tersebut benar-benar dicintai oleh masyarakat Pakpak Bharat dengan berbagai latar belakang yang selama ini memang diperlakukan sama oleh Remigo Yolando Berutu, MBA. Secara khusus masyarakat Cikaok sejak munculnya nama Remigo Yolando Berutu, MBA menjadi salah satu Balon Bupati Pakpak Bharat Periode 2010-2015 sejak beberapa bulan yang lalu masyarakat Cikaok sudah merapatkan barisan untuk mendukung penuh niat dan keinginan beliau. Untuk itu ia mengharapkan kepada seluruh pecinta pasangan RYB-MAJU yang tersebar diseluruh Kabupaten Pakpak Bharat untuk terus melakukan penggalangan dengan cara-cara yang elegan sehingga pasangan tersebuts emakin dicintai seluruh warga Pakpak Bharat. “Jika kita mencintai pasangan Remigo Yolando Berutu, MBA – Ir. Maju Ilyas Padang maka seharusnya kita menunjukkan perilaku yang santun sehingga pasangan tersebut mendapat simpati dari seluruh masyarakat Pakpak Bharat” ungkapnya.
Hal yang sama dikatakan oleh W. Tumangger pasangan Remigo Yolando Berutu, MBA – Ir. Maju Ilyas Padang menurutnya hingga saat ini masih menjadi pasangan yang paling populer karena dianggap paling aktif dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat Pakpak Bharat, selain itu Remigo Yolando Berutu, MBA yang masih menjadi Wakil Bupati Pakpak Bharat juga telah membuktikan kemampuannya dalam mengangkat harkat dan martabat masyarakat Pakpak Bharat. “Secara khusus dalam penerimaan CPNS di jajaran Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat sejak beliau menjabat sebagai Wakil Bupati angka pertumbuhan perekrutan putra-putri sangat tinggi bahkan pada penerimaan CPNS yang terakhir tahun 2009 angka pertumbuhan tersebut dapat dibuktikan dengan maksimal yang mencapai 75-80% kelulusan putra daerah” ungkap Tumangger.
Bukan hanya itu menurut Berutu dan Tumangger sejumlah program brilian yang sebelumnya dirilis oleh almarhum Muger Harry Imanuel Berutu mantan Bupati Defenitif pertama Kabupaten Pakpak Bharat hingga sat ini belum dapat dilanjutkan oleh Remigo Yolando Berutu, MBA adik kandung dari almarhum Muger Harry. Diyakini dengan terpilihnya kembali nantinya Remigo Yolando Berutu, MBA menjadi Bupati Pakpak Bharat Periode 2010-2015 seluruh program yang dimaksudkan akan dapat dilanjutkan oleh beliau. “Peningkatan pertanian dengan pengembangan pengelolaan Nilam, Gambir dan sektor pendidikan yang menjadi program utama dari almarhum saat ini seolah terkatung-katung, harus dilanjutkan dan ditingkatkan Remigo Yolando Berutu, MBA” tegasnya. @

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s