FORUM KOMUNIKAS ALUMNI STAKPN TARUTUNG DIBENTUK DI PAKPAK BHARAT

FORUM KOMUNIKAS ALUMNI STAKPN TARUTUNG DIBENTUK DI PAKPAK BHARAT
GETA_PAKPAK.COM

Forum Komunikasi Alumni (FKA) Sekolah Tinggi Agama Kristen Protestan Negeri (STAKPN) Tarutung terbentuk di Kabupaten Pakpak Bharat. Aristo Tumangger Sekretaris FKA STAKPN Tarutung kepada wartawan di Salak pada Jumat, 19/03 mengatakan bahwa Forum komunikasi alumni tersebut dibentuk atas usulan dari sejumlah anggota alumni STAKPN yang sejak beberapa tahun yang lalu sudah berada di Kabupaten Pakpak Bharat baik yang aktif sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun sebagai wiraswasta dan pengabdi di Sekolah dan Gereja.
Kini menurut Aristo Tumangger setelah dilakukan pihaknya pendataan diseluruh Kabupaten Pakpak Bharat terdapat 50 orang alumni dari STAKPN Tarutung yang bersepakat untuk melakukan pembentukan satu wadah komunikasi dalam rangka memberikan peran dalam mewarnai dinamika kehidupan masyarakat Pakpak Bharat. “Kita akan memberikan peran tersebndiri dalam perjalanan pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat dan kita harapkan melalui Forum Komunikasi ini peran yang kita maksudkan dapat signifikan sehingga pertumbuhan pembangunan daerah dapat semaki kita rasakan kedepan” ungkapnya.
Terkait momen Pemilukada Kabupaten Pakpak Bharat yang saat ini sedang berlangsung Tumangger mengatakan bahwa pihaknya juga akan memberikan sikap yang positif, namun menurutnya hingga saat ini pihaknya masih melakukan upaya-upaya yang sifatnya untuk melaksanakan Pemilukada Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2010 dengan Damai, Jujur dan adil serta demokratis. @

4 thoughts on “FORUM KOMUNIKAS ALUMNI STAKPN TARUTUNG DIBENTUK DI PAKPAK BHARAT

  1. mahasiswa stakpn jangan hanya taunya mendemon pemkab taput saja. tapi demonlah setan yang berada di jiwa dan raga saudara, terkhusus kepada beberapa dosen di bawah ini
    1. abang T.A. Samosir terkenal dosen yang mengajar dengan omong kasar (mis. bodat, bodoh, anjing). dan dia terkabar bahwa sedang mengadu asmara dengan mahasiswa stambuk 2006 yaitu Year Sinambela, dengan mengiming-imingkan kerjaan sebagai pembina asrama putri.
    2. abang R.Anakampun terkenal karena kesokannya mentang jadi PUKET I, sesuka hatinya saja mengusir mahasiswa.
    3. kurangnya kebijaksanaan Ketua STAKPN karena dikendalikan oleh bapak T.A. Samosir.

  2. saya sangat setuju dengan pembentukan ini, saya juga berharap melalui forum ini bisa turut secara langsung maupun tidak langsung dalam memberikan kontribusi buat pembangunan. selain itu, tolong juga menjadi stekholder bagi kemajuan STAKPN ke depan. selamat..semoga berguna dan memberi perubahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s