DPRD PAKPAK BHARAT DUKUNG PEMILUKADA DAMAI 2010 • SEKWAN ABAIKAN GERAKAN PEMILUKADA DAMAI PAKPAK BHARAT 2010

DPRD PAKPAK BHARAT DUKUNG PEMILUKADA DAMAI 2010
• SEKWAN ABAIKAN GERAKAN PEMILUKADA DAMAI PAKPAK BHARAT 2010
GETA_PAKPAK.COM
Pihak Sekretariat Dewan abaikan pertemuan pihak Gerakan Pemilukada Damai Pakpak Bharat 20101-2015 yang dijadwalkan akan melakukan audensi dengan pihak DPRD Pakpak Bharat pada Rabu, 17 Maret 2010 sesuai dengan surat yang telah dilayangkan sebelumnya. Sekitar pukul 10.00 Pagi Gerakan Pemilukada Damai Pakpak Bharat 2010-2015 yang dibawa langsung oleh Sekjen Gerakan Pemilukada Damai Pakpak Bharat 2010-2015 Barmike Manik, ST terpaksa ditolak oleh pihak Sekwan Pakpak Bharat dengan alasan DPRD Pakpak Bharat hari ini mengadakan rapat Paripurna.
Merasa diabaikan oleh pihak Sekwan Pakpak Bharat, Nakkok Sinamo, SP langsung mempertanyakan management di gedung tersebut. “Kalau terjadi penundaan atau tidak dapat menerima pihak kami, kenapa tidak ada konfirmasi atau pemberitahuan kepada kami. Padahal surat kami sudah kami layangkan sejak minggu yang lalu” tegasnya. Menurut Barmike agenda pertemuan yang dilakukan pihaknya dengan DPRD Pakpak Bharat dalam rangka berkoordinasi dengan pihak DPRD dalam mensukseskan Pemilukada dengan Damai, Jujur dan adil yang sejak beberapa minggu terakhir telah dikampanyekan oleh pihak Gerakan Pemilukada Damai Pakpak Bharat 2010-2015 di beberapa Kecamatan di Kabupaten Pakpak Bharat melalui beberapa upaya seperti penyebaran brosur, spanduk dan langsung terjun ketengah-tengah masyarakat Pakpak Bharat.
Setelah melakukan koordinasi lebih lanjut, akhirnya pihak Gerakan Pemilukada Damai Pakpak Bharat 2010-2015 kembali diterima pihak DPRD Pakpak Bharat yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Pakpak Bharat Ir. Agustinus Manik bersama seluruh anggota pada sekitar pukul 11.00 WIB. Pada pertemuan tersebut DPRD Kabupaten Pakpak Bharat mendukung sepenuhnya Gerakan Pemilukada Damai Pakpak Bharat 2010-2015 yang dipelopori oleh para pemuda dan kaum intelektual Pakpak Bharat tersebut. Dukungan tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Ir. Agustinus Manik kepada pihak Gerakan Pemilukada Damai Pakpak Bharat 2010-2015 yang dihadiri sekitar 15 anggota yang terdiri dari berbagai elemen pemuda Pakpak Bharat. namun dukungan yang dimaksudkan oleh pihak DPRD Pakpak Bharat hanya bersifat dukungan moril kepada pihak Gerakan Pemilukada Damai Pakpak Bharat 2010-2015 tanpa melakukan aksi bersama sebagaimana dengan harapan dari pihak Gerakan Pemilukada Damai Pakpak Bharat 2010-2015.
“Kita sangat berterimakasih kepada pihak DPRD Pakpak Bharat sudah diterima dengan baik, dan sangat kita harapkan dukungan yang telah disampaikan oleh pihak DPRD dapat lebih jauh kita laksanakan dengan berlaku dan berbuat sesuai dengan komitmen kita untuk menjadikan Pemilukada Damai di Kabupaten Pakpak Bharat dimana hari pencoblosan akan berlangsung pada 12 Mei 2010” ungkap Barmike.
Hal yang sama dikatakan oleh Rawadi Banurea salah seorang anggota Gerakan Pemilukada Damai Pakpak Bharat 2010-2015, ia menegaskan bahwa Pemilukada Pakpak Bharat sedang dalam tahapan verivikasi, diharapkan dengan adanya gerakan Damai yang diusung oleh pihaknya mampu menjadi salah satu tonggak penyangga apabila ada upaya-upaya dari pihak-pihak tertentu yang menginginkan terjadinya perpecahan di tengah-tengah masyarakat Pakpak Bharat. “Apapun hasil keputusan dari pihak KPU menyangkut calon, pencalonan dan hasil Pemilukada nanti kita harapkan dapat dilakukan dengan baik dan netral sehingga seluruh masyarakat Pakpak Bharat terlebih para balon dapat menerima hasil tersebut” ungkapnya. @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s