PEMILUKADA PAKPAK BHARAT 2010 RYB-MAJU PASANGAN PALING POPULER

PEMILUKADA PAKPAK BHARAT 2010
RYB-MAJU PASANGAN PALING POPULER
GETA_PAKPAK.COM
Enam pasangan Balon Bupati dan wakil Bupati Pakpak Bharat Periode 2010-2015 yang sudah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pakpak Bharat hingga saat ini masih menunggu penetapan dari pihak KPU setempat setelah melakukan verivikasi terhadap berkas masing-masing Balon Bupati dan Wakil Bupati sejak tanggal 18 Februari 2010 yang lalu. Menurut informasi, sesuai dengan peraturan KPU tentang jadwal tahapan Pemilukada Kabupaten Pakpak Bharat 2010 bahwa pada tanggal 16 Maret pihak KPU setempat akan mengumumkan dan melakukan penetapan calon tetap yang lulus seleksi. Keenam pasangan yang telah mendaftar ke KPU Pakpak Bharat tersebut antara lain pasangan RYB-MAJU (Remigo Yolando Berutu, MBA-Ir. Maju Ilyas Padang), pasangan Dinar Boangmanalu-Makner Banurea, Pasangan Ahmad Padang-Rentias Manik, Pasangan Oji Manik-Lubis Tumangger (OLES CIMATA), Pasangan dr. Erison Banurea-Letce Berutu (EN LEBBE) dan Pasangan dr. Tahim Solin-Syafrizal Banurea (SOBAR).
Menurut informasi yang dihimpun dari sejumlah warga kota Salak, hingga berita ini diturunkan pasangan RYB-MAJU (Remigo Yolando Berutu, MBA – Ir. Maju Ilyas Padang) masih menjadi pasangan yang paling populer ditengah-tengah masyarakat Pakpak Bharat. C. Berutu (11/03) salah seorang warga Singgabur Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu (STTU JULU) menilai bahwa keppopuleran pasangan tersebut karena pasangan tersebut dinilai telah memberikan pendekatan yang cukup lama kepada warga masyarakat, disamping itu Balon Bupati Remigo Yolando Berutu, MBA yang hingga saat ini masih menjadi Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat dianggap memiliki kinerja yang cukup baik dalam mengangkat harkat dan martabat masyarakat Pakpak khususnya pada setiap penerimaan CPNS yang berhasil melakukan pembinaan terhadap putra-putri daerah.
Setelah pasangan RYB-MAJU menyusul pasangan OLES CIMATA yang dianggap sebagai pasangan yang juga banyak melakukan pendekatan kepada masyarakat Pakpak Bharat sejak beberapa bulan yang lalu. Sementara pasangan lain seperti SOBAR, EN Lebbe dan DINAR-MAKNER menurut informasi juga akan menjadi pesaing yang cukup berat bagi kedua pasangan yang dianggap paling populer, karena hingga saat ini ketiga pasangan tersebut terus melakukan pendekatan kepada masyarakat termasuk melakukan konsolidasi terhadap tokoh-tokoh masyarakat ditingkat Kecamatan. “Siapapun pemenang nantinya, kita hanya berharap itu adalah pemenang berdasarkan pilihan rakyat, dan tentunya menjadi milik seluruh warga Pakpak Bharat” ungkap Barmike Manik, ST dari unsur Independen yang sedang giat melakukan kampanye Pemilukada Pakpak Bharat Damai 2010. @

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s