MTQ KEC. STTU JULU PESERTA MTQ DIHARAPKAN MEMAHAMI ISI ALQURAN DAN MENGIPLEMENTASIKANNYA

MTQ KEC. STTU JULU
PESERTA MTQ DIHARAPKAN MEMAHAMI ISI ALQURAN DAN MENGIPLEMENTASIKANNYA
GETA_PAKPAK.COM
Bertempat di Mesjid Nurjannah Desa Tali Urang Julu (STTU JULU) pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan berlangsung dengan sukses. Kegiatan tersebut berlangsung pada Senin, 08/03 yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten Pakpak Bharat H. Makmur Berasa, SH, Asisten Satu Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang sekaligus sebagai Ketua Pelaksana MTQ Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat yang akan berlangsung di STTU JULU untuk kegiatan Tahun 2010, para Kepala Desa seperti Kades STTU JULU Asli Berutu, Kades Cikaok Ernatus Berutu yang sekaligus Ketua Forum Kepala Desa Kabupaten Pakpak Bharat, Kepala Unit/instansi Kecamatan STTU JULU, Para Imam Jemaah-jemaah Mesjid yang terdapat di Kecamatan STTU JULU serta undangan lainnya.
Sementara peserta yang berjumlah 40 orang merupakan perwakilan dari jemaah-jemaah mesjid sekitar yang terdiri dari beberapa tingkatan yakni Tingkatan Tartil, Tingkatan Anak-anak, Tingkatan Remaja dan Tingkatan Remaja. Pada kesempatan tersebut Camat Sitellu Tali Urang Julu Jalan Berutu dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta dan hadirin agar melalui kegiatan tersebut khususnya para peserta MTQ untuk dapat meningkatkan kemampuannya memahami isi Alquran serta mengimplementasikannya di dalam kehidupan sehari-hari mereka. “Kita mengharapkan secara khusus kepada para peserta agar lebih mengedepankan pemahaman terhadap isi Alquran serta pengimplementasiannya didalam kehidupan sehari-hari” ungkapnya.
Disamping itu Pak Camat juga menyampaikan bahwa pada tahun 2010 kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan STTU JULU, sekaitan dengan itu mengharapkan kepada semua pihak khususnya yang terkait dengan pelaksanaan dengan kegiatan tersebut untuk dapat memberikan peran yang maksimal dalam mensukseskan kegiatan tersebut. Dilain pihak ia juga menyampaikan bahwa pada Mei 2010 di Kabupaten Pakpak Bharat akan berlangsung pesta demokrasi dalam memilih Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah, untuk itu diharapkan kepada seluruh komponen masyarakat Pakpak Bharat khususnya warga STTU JULU untuk tetap menjaga persatuan dan kesautan. “Jangan sampai ada perpecahan ditengah-tengah masyarakat kita. Kita doakan Pemilukada Mei 2010 dapat berlangsung dengan damai, jujur dan adil. Kita tunjukkan teladan bagi kecamatan lain” ungkapnya.
Pada kesempatan yang sama Bupati Pakpak Bharat yang sekaligus membuka acara menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat Pakpak Bharat agar pada saat menjelang pelaksanaan Pemilukada Mei 2010 seluruh masyarakat Pakpak Bharat dapat menjaga persatuan warga serta terus meningkatkan kerja kerasnya dalam mencapai kesejahteraan masyarakat Pakpak Bharat seperti yang dicita-citakan bersama. @

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s