PERPIPAAN Rp. 1,25 M DI STTU JEHE GAGAL

PERPIPAAN Rp. 1,25 M DI STTU JEHE GAGAL
GETA_PAKPAK.COM
Proyek Perpipaan yang dilakukan di Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe (STTU JEHE) Kabupaten Pakpak Bharat yang dikerjakan dalam dua tahap masing-masing tahap pertama dengan kegiatan senilai Rp. 800.000.000,- dan kegiatan tahap ke dua dengan nilai kegiatan Rp. 250.000.000,- dinilai gagal. Pasalnya menurut sejumlah informasi yang dihimpun wartawan hingga saat ini proyek perpipaan yang seharusnya sudah memberikan suplai air bersih bagi masyarakat itu samasekali belum dapat dirasakan oleh masyarakat manfaatnya.
Salah seorang warga setempat Pakpak Bharat kepada wartawan (24/02) mengatakan bahwa kegiatan perpipaan tersebut dikerjakan untuk tahap pertama pada tahun anggaran 2008 dan pada tahan kedua dikerjakan pada tahun anggaran 2009. Kegiatan perpipaan tersebut diketahui sepanjang 6 KM yang dibangun dari KM 20 hingga Sibancer STTU JEHE. Hingga pekerjaan tersebut selesai dilaksanakan namun hingga saat ini belum dapat memberikan supali air bagi masyarakat. Disamping itu pengerjaan perpipaan yang seharusnya dikerjakan dengan menanam pipa untuk menjaga kemanan pipa tersebut berbeda dengan apa yang nampak di lapangan, sejumlah pipa yang berada di pinggir jalan selah asal diletakkan sehingga pipa yangs eharusnya sudah mengalirkan air bersih itu hanya tergelatak begitu saja dipinggiran jalan. @

Iklan

One thought on “PERPIPAAN Rp. 1,25 M DI STTU JEHE GAGAL

  1. Sangat disayangkan dana sebesar Rp. 1,25M terbuang dengan sia-sia tanpa adanya pertanggungjawaban dari pihak Pemkab Pakpak Bharat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s