PPPI DUKUNG RYB-MAJU: SAATNYA MASYARAKAT PAKPAK BHARAT BANGKIT

PPPI DUKUNG RYB-MAJU:
SAATNYA MASYARAKAT PAKPAK BHARAT BANGKIT
GETA_PAKPAK.COM
Partai Pegusaha Dan Pekerja Indonesia (PPPI) Kabupaten Pakpak Bharat walaupun tidak memiliki kursi di DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, tapi pada momen Pemilihan Umum Kepala Daerah Dan Wakil (PEMILUKADA) Kabupaten Pakpak Bharat 2010 memiliki andil dalam menentukan siapa pemimpin nomor satu di Kabupaten yang baru dimeakrkan sekitar enam tahun itu. Setelah melalui mekanisme dan tahapan yang cukup panjang, partai pimpinan Pusat Daniel Hutapea itu memtuskan untuk mendukung pasangan Remigo Yolando Berutu, MBA dengan Ir. H. Maju Ilyas Padang (RYB-MAJU) Balon Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Periode 2010-2015. “Setelah kita mengamati seluruh balon yang ada, Partai kita komit untuk mendukung pasanga ini, karena menurut kita hanya pasangan ini yang paling ideal serta memiliki bukti kerja yang layak memimpin daerah ini” ungkap Sudiman Manik Sekretaris PPPI Pakpak Bharat.
Menurutnya, Pemimpin yang tepat dalam memimpin Kabupaten Pakpak Bharat adalah figur-figur yang memiliki keberanian, kolaborasi latar belakang pengusaha dan birokrat serta memiliki bukti kemampuan yang sudah diuji sendiri oleh masyarakatnya. Disamping itu menurut Pak Manik pasangan RYB-MAJU juga memiliki kelebihan lain seperti kemampanan bidang ekonomi sehingga dalam mengelola kebijakan akan lebih berorientasi pada ketulusan membangun Kampung halaman. “Jika calon pemimpin masih bergelut dengan hal-hal yang menyangkut ekonomi keluarga, status pekerjaan maupun jabatan dan lain-lainnya itu, kelak nantinya setelah memimpin juga tidak akan mampu melihat jauh kedepan dan akan kesulitan untuk merangkul seluruh komponen masyarakat disamping besarnya peranan para politisi dalam tarik-menarik dalam mempengaruhi kebijakan pemimpin itu sendiri” ungkapnya.
Untuk itu pria lajang pengusaha muda yang bergerak di dunia otomotif itu berharap pasangan yang didukung pihaknya itu dapat benar-benar sampai ke tahapan akhir da menjadi pemenang dalam Pemilukada Pakpak Bharat kali ini. Sekaitan itu pula ia mengajak seluruh komponen masyarakat Pakpak Bharat untuk lebih jujur serta yakin dalam menentukan pilihannya tanpa motivasi lain dibalik semua itu. “Ini bukan hanya persoalan siapa, namun jauh dibalik Pemilukada 2010 kita melihat bahwa sudah saatnya Kabupaten Pakpak Bharat bangkit berdiri di kaki sendiri dengan sebuah kepemimpinan yang matang serta tulus untuk membangun daerah” tegasnya. @

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s