Ir. Maju Ilyas Padang: Sektor Pertanian Akan Ada Pembenahan Serius

Ir. Maju Ilyas Padang:
Sektor Pertanian Akan Ada Pembenahan Serius
GETA_PAKPAK.COM
Ir. Maju Ilyas Padang salah seorang putra daerah terbaik Pakpak setelah puluhan tahun melanglang buana mencari pengalaman diluar Tanoh Pakpak kini secara tegas akan melakukan pembenahan kampung halaman dengan secara menetap akan tinggal diwilayah Kabupaten Pakpak Bharat. Nama Ir. Maju Ilyas Padang pria kelahiran 04 April 1951 itu kini menjadi salah satu Balon Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Periode 2010 yang berpasangan dengan Balon Bupati Remigo Yolando Berutu, MBA. Dalam sebuah wawancara khusus dengan Harian Perjuangan di Sekretariat Harian Perjuangan pada Sabtu, 19/02 Ir. Maju Ilyas Padang mengatakan bahwa untuk memurnikan keinginannya untuk membenahi kampung halaman ia sengaja turun ke Pakpak Bharat setelah menyelesaikan seluruh jabatan yang diembanya sebagai Pegawai Negeri Sipil.
Diungkapkannya Kabupaten Pakpak Bharat yang memiliki penduduk 90 % petani harus mendapat perhatian penuh sehingga ketika wartawan mempertanyakan terkait pembangunan sektor pertanian Bapak Ir. Maju Ilyas Padang mengatakan bahwa ia bersama dengan Remigo Yolando Berutu, MBA yang hingga saat ini masih menjabat Wakil Bupati Pakpak Bharat pada kepemimpinan mereka nantinya akan ada pembenahan secara lebih serius pada sektor tersebut. Berbekal sepuluh jabatan yang pernah dilaluinya sejak 1981 ia akan mengerahkans eluruh kemampuannya untuk membenahi Suak Simsim. Kesepuluh jabatan yang pernah dijalankan Ir. Maju Ilyas Padang antara lain Kadis Perisdustrian/Kakandep Perisdustrian Kab Karo Thn 1981-1988, PD lll Fak Teknik UKA Kab Karo Thn 1984-1986, Dekan Fak Teknik UKA Kab Karo Thn 1986-1989, Kadis Perindustrian/Kakandep Perindustrian Kab Tapanuli Tengah Thn 1989-1994, Kadis Perindustrian/Kakandep Perindustrian Kab Dairi Thn 1996-1998, Kakandep Perindustrian dan Perdagangan Kab Dairi Thn 1998-2001, Kakanwil Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Tenggara Thn 1998-2001, Calon Bupati Dairi Thn 1999, Staf Sekjen Departemen Perindustrian dan Perdagangan di Jakarta Thn 2001, Staf Ahli Departemen Perindustrian di Jakarta.
“Dengan seluruh akses dan pengalaman kerja yang sudah kita miliki diluar sana kita akan bangun kampung halaman, saya bersama Pak Remigo Yolando Berutu, MBA tentunya akan memadaukan pengalaman dan kemampuan kami yang memiliki latar belakang yang berbeda” ungkapnya. Naun dibalik semuanya itu Ir. Maju Ilyas Padang mengatakan bahwa yang jauh lebih penting adalah bagaimana merespon seluruh konsep pembangunan yang dimiliki keduanya. Disamping itu pelaksanaan Pemilukada Damai, tentram dan demokratis menurut Pak Padang juga menjadi salah satu harapan mereka pada seluruh tahapan Pemilukada yang saat ini sedang berjalan hingga hari pencoblosan nantinya yakni pada tanggal 12 Mei 2010. @

Ir. H. Maju Ilyas Padang

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s