KPU PAKPAK BHARAT: TIGA PASANGAN BALON BUPATI PERSEORANGAN DIVERIVIKASI

KPU PAKPAK BHARAT:
TIGA PASANGAN BALON BUPATI PERSEORANGAN DIVERIVIKASI
GETA_PAKPAK.COM
Tiga Pasangan Balon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Periode 2010-2015 dengan yang berangkat dari dukungan perseorangan sedang diverivikasi. Menurut sumber informasi dari pihak KPUD Pakpak Bharat melalui Pelaksana Harian Sekretaris KPU Pakpak Bharat M. Asrul Gajah, S.Adm yang ditemui wartawan di Sekretariat KPU Pakpak Bharat pada, Rabu, 03/03 mengatakan Ketiga pasangan beserta jumlah dukungan tersebut adalah dr. Erison Banurea dengan Letce Berutu dengan jumlah dukungan 4.498, Pasangan dr. Tahim Solin dengan Syafrijal Banurea 2.921 dan pasangan Ahmad Padang dengan Rentias Manik dengan dukungan 3.080.
Dan sesuai dengan Surat Keputusan KPU Pakpak Bharat Nomor 06 Tahun 2009 Tentang Tahapan, Program dan jadwal penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2010 sejak tanggal 23 Januari hingga 05 Februari 2009 akan berlangsung verivikasi calon perseorangan di tingkat PPS oleh PPS. Sementara untuk pasangan yang berangkat dari dukungan Partai Politik/Gabungan Partai Politik/Calon Perseorangan akan dilakukan pendaftaran pada 12 Februari 2010 yang sekaligus mendaftarkan Tim Kampanye dan Penyerahan rekening khusus dana kampanye. @

Iklan

2 thoughts on “KPU PAKPAK BHARAT: TIGA PASANGAN BALON BUPATI PERSEORANGAN DIVERIVIKASI

  1. kami harapkan pendataan jumlah pemilih sesuai dengan daftar pemilih tetap nantinya agar masyarakat mendaptkan hak pemilihnya.

    lias ate kaltu.

  2. KPU diharapkan dalam verifikasi faktual nantinya benar-benar melakukan dengan valid sehingga tidak ada data yang menjadi rangkap atau pemaksaan dari pihak calon.
    demi kebaikan pakpak bharat.

    njuah-njuah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s