Drs. Rudolf M. Pardede Dilirik Masyarakat Perantau Pakpak Menjadi Cawalkot Medan

Drs. Rudolf M. Pardede Dilirik Masyarakat Perantau Pakpak Menjadi Cawalkot Medan
GETA_PAKPAK.COM
Drs. Rudolf M. Pardede yang dianggap tidak henti-hentinya mencari peluang untuk berbuat lebih banyak kepada masyarakat Sumatera Utara khususnya kepada masyarakat Kota Medan mendapat respon positif dari masyarakat perantau Pakpak yang berada di wilayah Kota Medan. Nakkok Sinamo salah seorang warga Pakpak yang berada di Kota Medan kepada wartawan mengatakan bahwa nama Drs. Rudolf M. Pardede sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Pakpak, sehingga tampilnya Bapak Drs. Rudolf M. Pardede sebagai salah satu Balon Walikota Medan periode 2010-2015 mendapat respon yang sangat positif dari warga Pakpak khususnya yang berada di Medan.
Menurutnya semua warga Pakpak yang ada di Medan tentunya sudah mengenal beliau dan dipastikan memiliki cerita yang baik dari kampung halamannya khususnya dari Kabupaten Pakpak Bharat terkait kedekatan beliau dengan masyarakat Pakpak sehingga turutnya beliau menjadi pesaing pada pesta demokrasi Kota Medan dalam mencari pemimpin nomor satu Kota Medan akan gayung bersambut dengan warga Pakpak yang berada di Kota Medan. “Bapak Drs. Rudolf M. Pardede memiliki jiwa nasionalis yang cukup tinggi yang melekat pada diri, kebijakan dan latar belakang keluarganya, yang pantas untuk kita jadikan salah satu acuan dalam melihat beliau kedepan” ungkap Sinamo. Sekaitan dengan itu ia mengharapkan kepada seluruh warga Pakpak khususnya yang berada di kota medan dapat menyatukan persepsi dalam menentukan pilihannya nantinya pada hari H pelaksanaan Pemilihan Umum Walikota/Wakil Walikota Medan nantinya. @

Iklan

One thought on “Drs. Rudolf M. Pardede Dilirik Masyarakat Perantau Pakpak Menjadi Cawalkot Medan

  1. Njuah-juah!! menurut saya itukan pernyataan pribadi Silih, dan belum bisa mewakili pendapat atas nama suku pakpak yang ada di medan……Lias Ate…!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s