ISU PERTANIAN PAKPAK BHARAT AKAN LARIS PADA PILKADA 2010

Pakpak Bharat, GETA_PAKPAK.COM
Seiring dengan semakin dekatnya pelaksanaan PILKADA Kabupaten Pakpak Bharat isu-isu pembangunan sektor pertanian akan menjadi sangat laku. Hal tersebut dikatakan pemerhati pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat Kamino Boangmanalu kepada wartawan pada Jumat, 18/12 menanggapi berbagai isu yang muncul menjelang PILKADA Pakpak Bharat seputar konsep pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat pada balon Bupati melalui Tim sukses dari masing-masing balon.
Isu-isu yang paling banyak beredar menurut Pak Boangmanalu hingga saat ini kebanyakan pembicaraan seuptar kinerja pemerinntah dimana Wakil Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu, MBA juga akan turut bersaing pada Pilkada Pakpak Bharat yang akan digelar pada 12 Mei 2010 nanti dianggap menjadi pesaing utama bagi setiap balon yang muncul. Namun disayangkan sebagaimana pada isu-isu pembangunan daerah pada masa PILCALEG April 2009 yang lalu para caleg menawarkan berbagai isu pembangunan sektor pertanian masih sebatas isu yang be;lum dapat direalisasi termasuk pada PILCALEG 2004 yang lalu.
Demikian halnya pada PILKADA nanti menurutnya akan sangat laku isu-isu pembangunan sektor pertanian ketika para balon sudah jenuh untuk saling ‘serang’. Namun isu-isu maupun konsep tersebut diharapkan bukan sebatas wacana maupun janji kampanye yang meninabobokkan. Perlu bukti dan karya nyata dari masing-masing balon. @

Iklan

2 thoughts on “ISU PERTANIAN PAKPAK BHARAT AKAN LARIS PADA PILKADA 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s