Remigo Yolando Berutu, MBA Sumbang Rp. 15 Juta Masyarakat Pagindar Penderita Kelainan Anus

Pakpak Bharat, GETA_PAKPAK.COM
Remigo Yolando Berutu, MBA Sumbang penderita kelainan anus putri dari Parsaoran Padang masyarakat Kecamatan pagindar kabupaten Pakpak Bharat di Rumah Sakit Umum Adam Malik Medan untuk operasi ke tiga. Sumbangan tersebut disampaikan langsung oleh Bapak Remigo Yolando Berutu, MBA sejumlah Rp. 15.000.000,- (Limabelas JutaRupiah) sebagai bentuk keprihatinan beliau terhadap keberadaan sang putri Parsaoran Manik yang ksehariannya hanya hidup sebagai petani sederhana di pedalaman Pagindar Pakpak Bharat.
Remigo Yolando Berutu, MBA yang merupakan putra bungsu dari Dermawan Alm. Drs. Valentine Berutu itu kepada wartawan, (03/12) mengungkapkan keprihatinannya atas keadaan si anak yang memiliki lubang anus (red=lubang dubur) di bagian pingganggnya itu. Sumbangan tersebut diserahkannya pada 29/11 yang lalu sekira pukul 21.00 WIB yang didampingi oleh Bapak Sonny P. Berutu, STh, Muda M. Banurea dan Tumbur Berutu. Dikatakannya bantuan tersebut semata-mata hanya untuk sekedar membantu penderitaan si anak serta melihat keadaan ekonomi keluarga yang masih memperihatinkan.
Hal yang sama disampaikan oleh Bapak Sonny Berutu bahwa selaku sesame manusia dan khususnya sebagai salah seorang pimpinan Pemerintahan di Kabupaten Pakpak Bharat secara pribadi Bapak Remigo Yolando Berutu, MBA cukup merasakan penderitaan yang menimpa putri dari Bapak Parsaoran Padang yang pada saat pemberian bantuan tersebut masih merupakan upaya pengobatan dengan operasi tahap ketiga. Diharapkannya dengan diserahkannya bantuan tersebut pihak keluarga akan dapat terbantu walaupun dengan bantuan yang masih seadanya melihat kondisi penderitaan si anak.
“Kita dan khususnya Bapak Remigo Yolando Berutu, MBA sangat prihatin dan benar-benar merasakan penderitaan si anak dengan kondisi yang sedemikian, namun Tuhan memiliki kuasa dan cara tersendiri bagi setiap umat-Nya jadi kita harus tetap tabah dan terus berupaya selaku teman, sahabat dan sesame umat manusia” ungkap alumni Sarjana Theologia Universitas nomensen itu. @

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s