FRAKSI DAN KOMISI DI DPRD PAKPAK BHARAT TERBENTUK

FRAKSI DAN KOMISI DI DPRD PAKPAK BHARAT TERBENTUK
            Frakasi Dan tiga Komisi di DPRD Pakpak Bharat terbentuk. Menurut informasi yang diperoleh dari salah seorang anggota DPRD Pakpak Bharat Drs. Muda Banureasesuai dengan hasil rapat di DPRD Pakpak Bharat pada  (06/11)  di lembaga wakil rakyat tersebut terdapat dua Fraksi yakni Fraksi Sikadang Njandi yang di Ketuai oleh Drs. Muda Banurea (Pelopor) dengan sekretaris Antoni Berutu (PPD) dan anggota dari masing-masing partai Golkar, Patriot, PPI, PKDI, Republikan dan Hanura. Sementara fraksi kedua adalah Fraksi Asa Nduma yang diketuai oleh Mansehat Manik dengan anggota Partai PNBK, PPRN, PAN, PDI Perjuangan, PKPB dan PKB.
            Lebih jauh Pak Muda Banurea mengungkapkan bahwa Susduk tersebut ditetapkan pada 06/11 yang dipimpin langsung oleh beliau sendiri dengan sekaligus menyusun tiga Komkisi di DPRD Pakpak Bharat dengan pembagian Komisi A diketuai oleh Sonny P. Berutu, STh, Komisi B diketaui oleh Elson Angkat dan Komisi C diketuai oleh Midun Angkat. Sekaitan dengan itu Muda Banurea mengharapkan dengan telah terbentukna Fraksi dan komisi-komisi tersebut seluruh tugas-tugas dan fungsi-fungsi masing-masing segera dapat dimulai dilaksanakan dengan baik.
            “Disamping itu kita sangat mengharapkan juga kepada para anggota DPRD yang lama yang sudah memiliki pengalaman agar bisa memotivasi dan mendorong seluruh anggota DPRD yang baru terpilih sehingga kinerja DPRD pada periode ini dapat lebih ditingkatkan lagi” ungkap alumni GMNI itu. Sementara untuk unsure pimpinan DPRD Pakpak Bharat Pak Banurea mengatakan bahwa hal tersebut menunggu SK GUBSU yang mengacu kepada UU Nomor 27 Taun 2009 yang ditentukan oleh partai masing-masing yang memperoleh suara tertinggi pada Pilcaleg yang lalu. ((Pasabremo) 
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s