UAN HARI KE II SMP N NATAM PAKPAK BHARAT LANCAR

UAN HARI KE II SMP N NATAM PAKPAK BHARAT LANCAR
Pakpak Bharat, Saut Boangmanalu
Ujian Akhir Nasional (UAN) di SMP N Natam Kabupaten Pakpak Bharat berlangsung lancer. Hal tersebut diungkapkan oleh Tenaga Pengajar SMP Swasta Sada Arih Tinada Wandi Berutu kepada wartawan di Salak pada Selasa, 28/04 menanggapi pertanyaan wartawan seputar pelaksanaan UAN di wilayah Kecamatan tersebut. Pada pelaksanaan UAN hari kedua ini yang diujiankan adalah Mata Pelajaran Bahasa Inggris. “Sampai Hari Kedua ini pelaksanaan UAN di sekolah tempat kita melaksanaan UAN relative lancer dan tidak ada hambatan dan mudah-mudahan hal ini akan terus berlangsung sampai akhir pelaksanaan UAN nantinya” ungkap Ketua Form Honor Komite (FHK) itu.
Lebih jauh ia juga menyampaikan bahwa sebagai salah seorang tenaga pengajar disekolah SMP Swasta di Kabupaten Pakpak Bharat berbagai upaya dan langkah-langkah untuk mempersiapkan anak didiknya sudah dilakukan oleh pihaknya sehingga pada saat pelaksanaan UAN tersebut dapat dilalui dengan lancer serta para anak didiknya mampu menyelesaikan soal-soal yang diperhadapkan dengan hasil yang baik dan maksimal.
Disamping itu ia juga menyampaikan bahwa dari 38 orang siswa-siswi kelas tiga yang mengikuti UAN di sekolah tersebut sampai hari kedua pelaksanaan UAN kehadiran para siswa 100 %. Menurutnya pada saat pelaksanaan UAN tersebut para siswa-siswi juga nampak serius dan secara sungguh-sungguh dalam menyelesaikan soal-soal yang terdapat pada setiap mata pelajaran yang telah diujiankan mulai pada hari pertama yang dimulai pada 27/04 kemarin. **

Iklan

One thought on “UAN HARI KE II SMP N NATAM PAKPAK BHARAT LANCAR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s