LAMPU SERING MATI, MASYARAKAT UNGKAP KEKECEWAAN

LAMPU SERING MATI, MASYARAKAT UNGKAP KEKECEWAAN
Pakpak Bharat, Saut Boangmanalu
Masyarakat Pakpak Bharat menyesalkan seringnya lampu listrik mati tanpa ada pemberitahuan dari pihak PLN. Hampir setiap hari terjadi lampu listrik mati dengan alasan yang tidak jelas sehingga berbagai aktivitas warga yang membutuhkan aliran listrik terganggu dan mengakibatkan kerugian bagi masyarakat itu sendiri. WS (21/04) salah seorang warga mengaku sangat kecewa dengan seringnya terputus sambungan listrik apalagi putusnya aliran listrik tersebut terjadi pada saat-saat jam kerja antara pukul 10.00 sampai dengan pukul 17 WIB.
“Wah.. ini lampu masa begini terus, tanpa pemberitahuan, tanpa ada hujan” ungkapnya menyesalkan. Lebih jauh diungkapkannya dilain pihak jika masyarakat mengalami keterlambatan untuk membayar rekening listrik pihak PLN akan langsung memberi denda. Untuk itu diharapkan kepada phak PLN supaya kedepan pemadaman listrik dapat dilakukan dengan seminimal mungkin, disamping itu jika terjadi pemadaman listrik diharapkan dapat dengan melakukan pemberitahuan sebelumnya sehingga masyarakat dapat mempersiapkan pekerjaan maupun kepentingan listrik dalam waktu-waktu tertentu.
Disamping itu juga diharapkan kpada pihak PLN agar melakukan perawatan dan pengecekan rutin terhadap jaringan listrik diwilayah Kabupaten Pakpak Bharat sehingga ganguan terhadap jaringan listrik bisa diminimalkan yang seringkali menjadi penyebab kematian listrik dalam waktu yang lama. **

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s